Jumat, 09 Mei 2014

WARUNG SALSE BANDUNG


Bener bener bangga deh jadi warga bandung, bandung memang nggak pernah ada mati nya dlm sgla hal, terutama dunia kulineri nya. sempet denger dari temen kalo d bandung tu ada tempat makan baru yg tempat nya tu asik, d katain asik soalnya tempat ini tu punya view yg bisa bikin adem hati dan pikiran, selain itu bikin adem dompet juga, soalnya harga2 yang ditawarin di warung ini tu bener2 terjangkau, warung yang di  maksud ini adalah WARUNG SALSE.
 
di warung ini menyediakan beberapa menu, diantaranya Nasi Goreng Rendang
, Kwetiaw Goreng, Pisang Rondo Royal, Kroket Singkong, Vanilla Kocok, Simalakama, dan Jus Strawberry dan masih banyak lagi, dan kalian ga usah khawatir, harganya murah ko, ga bikin dompet bobol, harganya masih dibawah 50rb an.
lokasi warung salse ini berada di Jl. Dago Giri No. 101, Mekarwangi, Bandung. Bukanya tu hari selasa sampe minggu, untukweek day buka dari pukul 07.00-22.00 sedangkan untuk weekend buka dari jam 07.00-23.00.

bagi yang ga punya kendaraan pribadi gak usah galau, soalnya bisa pake angkot untuk nuju ke warung salse , kalian bisa naik angkot Kalapa - Dago. Turun di Terminal Dago, lanjut naik Ojek, bilang "ke Dago Giri". Ongkosnya 7.000 - 10.000 tergantung nego.
Jangan lupa minta no hp Tukang Ojeknya biar dia balik jemput kamu lagi nanti. Warung Salse ada di kiri jalan 300 meter setelah Batas Desa.

kalo pake kendaraan pribadi arahkan mobil/motor/sepeda ke Dago. Sampai di Terminal Dago siap-siap ada belokan pertama, JANGAN belok ke situ, Belok ke Belokan Kedua, yaitu Dago Giri.
Ada plang petunjuk jalannya kok.
Hati-hati medan jalannya berkelok-kelok, curam, dan lembah di pinggir jalan bikin ngilu lihatnya walo indah pemandangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar